Sunday, June 24, 2018

PKN dan KAMPAK PAPUA diterima Staf Presiden Jokowi setelah aksi di depan Istana


PKN DAN KAMPAK PAPUA diterima Staf Presiden Jokowi setelah aksi di depan istana..







Setelah Melakukan AKSI BERSAMA DI DEPAN ISTANAN – Pemantau Keuangan Negara -PKN dan KAMPAK PAPUA ,Selanjutnya .5 Perwakilan massa di terima oleh staff khusus Presiden Jokowi dengan tuntutan ..
Kami minta Presiden segerah printahkan Kapolri dn Kejksaan Agung tangkp koruptor di Papua dn Papua barat klu tdk kami juga akan melakukan perlawanan terhdap negra dn akan menyerhkn kasus korupsi di Papua dn Papua barat Kpda Duta besar newseland, belnda, Australia, Amerika, Inggris dn serahkan juga kepda amnesti internasional krn berdasrkan pernyataan masyarkat ngra sd melakukan genocide terhdap org Papua, kalu mau diliht, bnyak trilyun rupiah yg dikucurkan oleh ngra Kpda org Papua TPI org Papua msih miskin, kami melihat ini hnya pencitraan sja, biar ngra luar taw bhwa ngra Indonesia peduli pada org Papua Padahl itu tipu muslihat. Faktanya ada Beberpa oknum institusi ikut berperan aktif lalukan perlindungan terhdap para koruptor di Papua dn Papua barat. Ini kejhtn secara struktural kepda org Papua. Kami juga akan memberikn data2 itu Kpda duta2 diats krn negra tdk mampuh selesaikan kasus korupsi di bumi cenderwasih.

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...