Tuesday, June 26, 2018

Kasat Reskrim Polres Iptu Af ,,.di Tangkap OTT sedang 86 dengan Koruptor


Kasat Reskrim Polres   Iptu Af ,,.Di Tangkap OTT sedang 86 dengan Koruptor


Kasat Reskrim Polres ..,, Iptu AF,,,,di Tangkap OTT karena Menerima Sogok tau 86 atau ATM BERJALAN .. dari Koruptor
KAPOLDA Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Agung Sabar Santoso mencopot Kasat Reskrim Polres Manggarai Iptu AF dari jabatannya karena terjaring operasi tangkap tangan (OTT) kasus gratifikasi.
Iptu AF terjaring OTT oleh tim Saber Pungli Polda NTT pada Senin (11/12) di ruang kerjanya di Polres Manggarai sekitar pukul 09.00 Wita. Beberapa jam kemudian Kapoda NTT mengeluarkan telegram mencopot jabatan Iptu AF dan dimutasi ke Polda NTT di Kupang.
“Saya sudah tanda tangan surat pemberhentian dari jabatan, diganti saja. Kami tidak mau polisi seperti itu,” katanya kepada wartawan, Selasa (12/12).
Setelah diberhentikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan, selanjutnya Iptu AF menjalani penyidikan oleh Propam Polda. Menurut Agung proses hukum terhadap anggota polisi tersebut tetap jalan. “Siapapun apalagi polisi yang terlibat OTT, ya kami proses,” tegasnya.
Kabid Humas Polda NTT Komisaris Besar Jules Abraham Abast mengaku belum tahu kasus grafitasi yang berakhir dengan OTT tersebut. Namun informasi awal menyebutkan Iptu AF diduga menerima sejumlah uang dari seorang kontraktor Rp 50 Juta ..
BERITA JELAS LIHAT DI www.frontantikorupsi.com..
Sumber: Mediaindonesia (OL-3/OL-4)

F

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...