Tuesday, June 26, 2018

Sidang Sengketa Informasi PKN VS Bupati Kab Bogor di Kantor Komisi Informasi Bandung


Sidang Sengketa Informasi PKN VS Bupati Kab Bogor di Kantor Komisi Informasi Bandung






Selamat malam Tim PKN yang saya cintai Dan dan saya banggakan… di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai tanah Papua..hari ini kita baru sidang sengketa informasi melawan bupati kabupaten Bogor.. kita harus terpaksa mengeluarkan tenaga pikiran waktu dan materi demi menghancurkan tembok kesombongan birokrasi yang merasa masih super hebat .. merasa permohonan informasi yang diajukan oleh masyarakat ada lah merasa tabu di berikan karena merasa masyarakat tidak boleh tau tentang penyelenggaraan keuangan daerah…hari ini kesombongan itu kita hancur kan dengan senjata UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik… Dan hari ini dalam persidangan Pemda kabupaten Bogor harus memberikan permohonan informasi yang diminta PKN..
Walaupun PKN sudah berkorban dgn segala hal.. itu adalah pengorbanan kita dalam peran serta kita dalam pembrantasan korupsi.karena UU no 14 tahun 2008 adalah salah satu pilar dalam pembrantasan dan pencegahan korupsi… dari PKN pusat akan mengusahakan semua Tim PKN kabupaten ikuti merasakan sidang informasi publik di wilayah masing masing….


pesan saya mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Dan kita tingkatkan jiwa’korsa korps PKN.. dan selalu menjalin silaturahmi keluarga karena PKN ini adalah rumah kita…. dan saya minta Tim PKN yang saling bersilaturahmi antar lintas kabupaten dan propinsi..jangan hanya kenal satu kabupaten saja…Dan saling tegor sapa walaupun hanya melalui medsos… demikian pesan pesan saya semoga PKN semakin kompleks dan solid dan kuat..

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...