Tuesday, June 26, 2018

Direktur RSUD Gayo Lues di Duga mengunakan LSM membeckingi Dugaan Korupsi


Direktur RSUD Gayo Lues di Duga mengunakan LSM membeckingi Dugaan Korupsi ..


Direktur RSUD GAYO LUES
..di Duga mengunakan Jasa Lembaga Masyarakat dalam rangka membengkingi dugaan korupsi ,sehingga terjadi Intimidasi dan menghalangi Tim PKN di dalam Ruangan Peralatan RS pada saat melaksaakan Investigasi Dugaan Korupsi alat Rumah sakit Berupa,,Washer Disinfector dan Steam Sterilizer dalam keadaan mangkrak dan tidak berfungsi Buat Masyarakat dan Daerah dan RSUD.dengan anggaran 2.7 Milyard ..tahun anggaran 2016..yang sudah di bayar lunas kepada Penyedia Jasa…
Bahwa dalam kondisi perang pun semua pengunjung atau masyarakat yang berada di Rumah Sakit selalu di lindungi dan harus merasa aman dari bentuk ancaman ,intimidasi apapun …
.
LAPORAN TIM PKN GAYO LUES,,,
Pada hari senin, 11-12-2017. Tim PKN Gayo Lues kembali mendatangi RSUD Gayo Lues untuk melakukan investigasi ulang terhadap dugaan korupsi pada pengadaan alat kesehatan.
Ketika TIM PKN sedang berkoordinasi dengan pihak PPTK tentang dokumen2 yang diperlukan oleh TIM Investigasi di dalam ruangan rumah sakit, tiba2 ada oknum tertentu yang mengatasnamakan Lembaga kemasyarakatan masuk kedalam ruangan tersebut membentak dan mengancam TIM Investigasi akan dilaporkan ke polres karena telah melakukan investigasi di RSUD tersebut.
Ketika TIM PKN menanyakan ke PPTK mengenai kejadian ini melalui seluler ke PPTK, PPTK tidak mengetahui kedatangan dan tujuan pihak tersebut.
Pertanyaannya,
Kenapa pada saat TIM PKN melakukan Investigasi di RSUD Gayo Lues tersebut ada oknum tertentu yang berupaya menghalangi TIM Investigasi dalam melakukan tugasnya.
Dengan kejadian ini diduga kuat dugaan bahwa ada oknum tertentu di RSUD tersebut yang bekerja sama dengan Oknum penghalang dan pengancam pihak Investiga PKN dalam melakukan tugasnya, kalau tidak kenapa oknum tersebut mengetahui bahwa TIM PKN sedang melakukan Investigasi di rumah sakit tersebut.
Rumah Sakit kan Intansi pemerintahan dan kejadiannya didalam ruangan lagi.
Meskipun demikian TIM PKN akan tetap melakukan pengusutan korupsi di RSUD Gayo Lues meskipun Pihak Rumah sakit mengadakan bekingan kepada oknum tertentu.
Korupsi itu haram dan mesti dibasmi
#Bravo PKN
PKN bersama rakyat.
DIREKTUR RUMAH SAKIT HARUS BERTANGGUNG JAWAB DALAM KASUS INSIDEN INTIMIDASI INI…BERITA LENGKAP LIHAT DI www.frontantikorupsi.com….

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...