Sunday, March 3, 2019

INSTRUKSI PIMPINAN PKN PUSAT PADA APEL MALAM Rabu, 23 Januari 2019

Gambar mungkin berisi: burung dan teks



Selamat malam seluruh jajaran PKN dari sabang sampai tanah papua yang saya cintai dan saya banggakan ..
SITUASI ANGIN MAKIN KENCANG
Informasi dari Jaringan dalam . ada Oknum Kepala daerah dan Kepala Penegak Hukum di daerah XXx yang merencanakan ,,menyusun,,,mencari celah kesalahan dan membuat jebakan jebakan Batman yang tujuan nya untuk Kriminalisasi PKN..
Karena PKN sudah memjadi Hantu yang menakutkan buat mereka ..
Saya Harapkan agar belajar lah dan Belajarlah dan mengambil filosofi cara bergerak burung rajawali ....
burung Rajawali yang memiliki sifat yang peka namun tenang membaca situasi.
Rajawali mampu terbang melayang sepanjang hari, di bantu dengan arus udara. Sayap rajawali juga mampu membaca arus udara yang tidak teratur sehingga rajawali mampu menghindar dari guncangan dan mampu terbang dalam keadaan badai sekalipun. Untuk dapat terbang tinggi dan melayang2 di udara, rajawali harus sabar menunggu hawa panas, sekalipun burung2 lainnya berterbangan menikmati hembusan angin dan hangatnya sinar matahari.
Saat rajawali melayang di langit, matanya bekerja mencari mangsa. Kemampuan visualnya yang tajam ( sekita 5x lebih tajam dari manusia ) membuat rajawali sangat mudah mendeteksi setiap perubahan gerak binatang yang hendak dimangsanya. Maka, sekalipun rajawali berada ratusan mil di atas permukaan tanah, rajawali mampu mengamati gerakan tikus ataupun ular di sela2 rerumputan atau mengamati ikan2 yg berenang di sungai. Dan dengan secepat kilat, rajawali mampu menangkap mangsa yang sudah di amatinya sejak berada di langit.
Dari sifat dan karakter yang dimiliki Rajawali inilah yang menjadi alasan sehingga lambang PKN memakai burung Rajawali sebagai lambang.
Dengan demikian, diinstruksikan kepada seluruh jajaran PKN agar bisa mencermati dan mempelajari seperti burung Rajawali dalam beraktifitas, walapun peka terhadap target namun selalu bersikap tenang dalam bertindak.
Ayo rapatkan barisan
Satukan tekad
Amati setiap gerak gerik Koruptor dan sekali cengkram, tidak akan lepas dari cengkraman.
Demi Rakyat dan Untuk Rakyat
Rajawali terbang tak mengenal lelah untuk membasmi tikus dan ular berdasi yang menyengsarakan Rakyat

Pimpinan PKN Pusat: Patar Sihotang, SH.MH
Humas PKN Pusat: Christoforus Jamco, SH

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...