Tuesday, September 18, 2018

Pemerintah Daerah Bukan Penguasa




Stelah mengikuti proses persidangan sengketa yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi kemarin, ada banyak hal yang saya temui. Hal yang paling membuat saya heran ialah begitu egonya Pemerintah dalam melindungi diri dan kepentingannya dari niat baik Masyarakat dalam keterlibatan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari Korupsi.
Dalam proses persidangan ini, berbagai macam alasan yang diajukan oleh pihak PEMDA yang menurut kami itu hanya akal- akalan agar luput dari keterlibatan Masyarakat untuk turut serta mengawasi penggunaan dan pengelolaan Keuangan Negara & Daerah.
Bayangkan..!!!
Untuk melawan Rakyat saja, PEMDA harus mengerahkan kekuatan serta menguras biaya APBD untuk biaya tiket pulang pergi Langgur-Ambon hanya untuk melawan Rakyatnya sendiri demi melindungi kepentingan mereka (Betapa perkasanya kita Rakyat). Selaku PUTRA DAERAH saya merasa sedih melihat prilaku para penyelenggara yang begitu ego dan merasa hebat ketika menentang Rakyatnya sendiri.
Namun demi kepentingan banyak orang, kami PKN tidak akan melepaskan TARGET kami.
"Seekor Elang tidak pernah melepaskan MANGSA dari CENGKRAMAN CAKARNYA"
#Demi Rakyat dan Untuk Rakyat
#PKN Bersama Rakyat
#Bravo PKN



No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...