Friday, July 13, 2018

Tim PKN Kab Langkat ,,Melaksanakan Investigasi Dana Desa












sudah jelas2 hasil pekerjaan nya& data2 nya"
Yang mana masyarakat nya juga sangat TDK puas dengan kepala desa nya,,,ada bangunan yg di fiktif kan( pemasangan paving blok di depan kantor desa-- fiktif)
" Leningan yg belum setahun sudah hancur,,
"Rab beton yg baru 3 bln yg lalu SDH hancur..
" Hampir di setiap dusun,,begitu semua bangunan nya!!!
* Namun kades nya (Kir..xxxxx)- Kades Empus,kec,Bahorok,- kab,Langkat - Sumut .
* Dengan lantang mengatakan kalau aktifis2 / masyarakat yg anti korupsi,,itu TDK ada apa2 nya ,,,,Karena di duga kades tsb ada yg membekapi di belakang nya.
---jika tokoh masyarakat/ masyarakat nya mempertanyakan kpd kades nya ,,,,,,???sikades hanya menjawab gak usah kalian campuri,,,"Krna memang setiap pengerjaan di desa tsb,,,TDK pernah menggunakan PLANG/papan pengumuman,,,,!!
---NB : info dr masyarakat si kades ini selalu bergaya koboy- dgn pistol Softgun nya selalu di pinggang,,,,
* Begini lah contoh jika pejabat publik sudah merasa membayar/ setoran terhadap pimpinan/ penegak hukum di wilayah nya.
* X ini Kita semua merasa tertantang oleh kejahatan & ketidak Adilan di negri ini..
* Disini sy mengajak saudara2 semua untuk memonitoring / bekerja sama melumpuhkan oknum2 yg merasa kebal terhadap HUKUM di negri ini,,,salah satu nya TO adlh kades yg sombong ini,,,Desa Empus,,- kec, Bahorok-kab,Langkat,-sumut.
Berikut hasil dari investigasi Tim PKN Langkat bersama masyarakat setempat...!!
- " yg mana sebelum Tim PKN Langkat sudah banyak aktifis 2 Lain/ Lembaga2 lain yg turun kelapangan,,,semua berakhir fakum (0).,,semoga x ini Tim PKN Langkat dpt membongkar sindikat/ mata rantai koruptor2 di kec,Bahorok-kab kab,Langkat- Sumut..
"Kita baru saja mendengar viral video seorang polisi yg menendang ibu2,,,ketika video itu sampai ke KAPOLRI,,mk tindakan tegas bliau ambil,,,,!! "Nah x ini jika video hasil kerja kades sombong ini sampai ke pimpinannya/pemkab, pemprov,,/KEMENDES,,,apa langkah yg mereka ambil,,,???mari sama2 kita lihat perkembangan nya,,,dlm 7x 24 jm ini TDK juga ada tindakan,,,mari rapatkan barisan,,,terutama Tim PKN Langkat yg SDH investigasi lgsung di lapangan,,,satu kata dari saya""""'Bongkarrrrrrr"""

Founder PKN: Patar Sihotang, SH. MH

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...