Thursday, July 26, 2018

PKN Bersama Rakyat, siap berantas Korupsi


Kami adalah bagian dari rakyat
Berjuang untuk rakyat adalah tujuan kami
-----------------------------

Berjuang untuk Rakyat yang tertindas oleh Koruptor adalah tujuan kami PKN, ini bukti nyata bahwa kami berjuang akan hak-hak rakyat yang dikebiri oleh penjajah masa kini yaitu Koruptor. Kami tidak pernah berkompromi dengan Koruptor. Koruptor tetaplah maling yang tidak ada bedanya dengan maling & copet pada umumnya, disaat rakyat sedang bergulat dengan kerasnya hidup, disaat yang bersamaan pula para Koruptor dengan asik memanfaatkan nama rakyat sebagai lahan untuk memperkaya diri sendiri dan kelompoknya.
Oleh sebab itu kami keluarga besar Perkumpulan Pemantau Keuangan Negara, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdiri bersama kami guna melawan Koruptor, tidak perlu ragu apalagi takut, apa yang mereka makan adalah hak Rakyat bukan hak mereka. Alasan utama penyelenggaraan Negara ini ialah untuk kesejahteraan rakyat, bukan kesejahteraan Pejabat apalagi Koruptor.
Alasan utama penderitaan Rakyat ialah ulah Kotuptor.

#Bravo PKN
#PKN Bersama Rakyat
#Ayo bangkit bersama kami untuk melawan Korupsi
#Stop perlindungan hukum pada Koruptor

Founder PKN: Patar Sihotang, SH MH

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...