Tuesday, September 18, 2018

ISTRUKSI PIMPINAN PKN PUSAT PADA APEL MALAM RABU, 5 SEPTEMBER 2018


Selamat Malam Tim PKN di Seluruh Indonesia Mulai dari Sabang sampai Tanah Papua yang saya banggakan ....
PKN merasa bersyukur karena laporan PKN ke Polres Kab Waropen ,tentang Dugaan Korupsi di Dinas Perdagangan Kabupaten Waropen pada pembangunan Pasar SP 5 dengan Nilai Kontrak Kurang lebih 15 Milyard dan bangunan ya sampai sekarang makrak ,,sudah masuk ke tahap Penyidikan dan Pelaku ya sudah di tangkap ,Bravo Polres Waroven ..
Perlu kita ketahui Bahwa masih Tinggi ya angka kemiskinan di papua juga di sebabkan antara lain karena tinggi nya Tindak Pidana Korupsi .Semoga Kedepan Para oknum oknum penyelenggara negara di Papua semakin tinggi kesadarannya untuk tidak korupsi ..
PKN JUGA HARUS MAMPU JADI PELOPOR KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK /TRANPARANSI ANGGARAN KEUANGAN NEGARA ..dengan cara menguasai UU No 14 Tahun 2008 dan Perki No 1 Tahun 2013 dan mlaksanakan Permohonan Informasi Publik di setiap Kabupaten dan melanjutkan sampai k persidangan sengketa informasi ,karena dengan cara ini yang lebih efektip dalam rangka membuka tabir ketertutupan dan menghancurkan tembok kesombongan para penguasa di Republik ini .
Saya instruksikan Juga kepada Tim PKN 136 Kabupaten kota laiinya yang tersebar di seluruh indonesia agar aktip mencari dan menemukan dan melaporkan dugaan korupsi ke pusat ,,,dan tingkat sumber daya manusia dengan cara dan ikut belajar online tentang Pengetahuan dan materi materi yang berkaitan dengan keuangan negara dan cara cara investigasi yang efektip dan akurat sesuai dengan aturan Hukum ..yang di selenggarakan oleh PKN Pusat melalui Online..
KONDISI ANGIN MULAI KENCANG ...
SATUKAN DERAP LANGKAH ,,,PERBANYAK SILATURAHMI ANTAR ANGGOTA MAUPUN TIM PKN DI SELURUH INDONESIA ,,KARENA PKN ADALAH RUMAH KITA ..
SATU KOMANDO
BRAVO PKN
JAYA LAH INDONESIA ,,,
APEL MALAM DI MULAI LAPORAN...

No comments:

Post a Comment

Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ

  Kemenangan PKN di PTUN bandar Lampung adalah Kemenangan Rakyat Indonesia agar APBDES DAN LPJ APBDES Adalah informasi Publik yang perlu dik...